Resep Tampil Cantik Ala Pevita Pearce

Selasa, 29 November 2016 - 19:21 WIB
Resep Tampil Cantik Ala Pevita Pearce
Resep Tampil Cantik Ala Pevita Pearce
A A A
JAKARTA - Sebagai selebritas, Pevita Pearce dituntut untuk selalu tampil cantik dan sempurna. Sadar akan hal tersebut, wanita yang akrab disapa Pev ini pun rutin melakukan sejumlah perawatan wajah.

Salah satunya dengan membersihkan wajah, menggunakan krim hingga banyak mengonsumsi air putih. Menurutnya, cara ini mampu menyeimbangkan kesehatan kulitnya setelah menggunakan make up setiap hari.

"Syuting dari pagi sampai pagi lagi, terpapar make up, polusi jadi aku memastikan membersihkan wajah sampai bersih. Setelah mandi, aku pakai krim kolagen, moisturizer, sunblock dan tidak lupa minum air putih," papar wanita 24 tahun tersebut di Grand Hyatt Hotel, Jakarta.

Selain itu, adik dari Keenan Pearce ini juga tak lupa untuk cukup istirahat. Meski sibuk, dia selalu menyempatkan waktu untuk istirahat. Menurutnya, banyak mengonsumsi air putih dan cukup istirahat mampu membuatnya tampil cantik dan juga sehat.

"Aku bisa minum satu botol besar bisa sampai tiga-empat botol. Istirahat juga penting banget buat aku. Kalau kurang istirahat, jadi lebih gampang sakit," pungkas bintang film 5CM tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4978 seconds (0.1#10.140)